air asmak

Cara Menyembuhkan Sakit dengan Air Asmak

Begini, yang dimaksud air asmak adalah air yang didoakan dengan doa-doa khusus. Nah, air asmak ini tentu memiliki kekuatan doa.

Seperti yang ada di situs www.pengobatanasmak.com ini yang termasuk salah satu pengobatan alternatif dengan media doa asmak.

Mungkin, Anda bertanya, apakah bisa metode pengobatan asmak ini dilakukan sendiri? Karena tentu untuk melakukan doa-doa khusus tidak semua orang bisa melakukannya.

Mungkin juga, di antara Anda yang baca artikel ini bertanya-tanya demikian. Sebenarnya, berdoa itu tak harus siapa yang berdoa.

Anda sendiri pun bisa melakukannya. Dengan catatan, Anda saat melakukannya dengan pemuh ketulusan dan kesungguhan.

Lantas, bagaimanakah caranya? Caranya sangat mudah, yakni Anda perlu menyiapkan segelas ari putih hangat.

Ya, air putih hangat ini sangat bagus untuk kesehatan. Apalagi untuk kesembuhan. Dan ketika Anda lakukan rutin, maka kualitas kesehatan Anda pun bertambah jadi jauh lebih baik lagi.

Selanjutnya, setelah Anda siapkan segelas air putih hangat, bacakan doa-doa yang Anda bisa. Ya, doa apa pun yang Anda bisa mengucapkannya.

Kalau Anda bingung doa apa, minimal alfatihah 1 kali. Namun, ketika Anda baca, benar-benar resapi bacaannya.

Tidak hanya sekadar mengucapkan alfatihah saja tanpa Anda resapi maknanya. Itu akan kosong tak ada energinya, tak ada kekuatannya.

Apalagi, ketika Anda lakukan, Anda baca dengan penuh enjoy, ada perasaan damai dan bahagia, maka ini bsia meningkatkan kekuatan energi penyembuhannya.

Lantas, dilakukan berapa kali dalam sehari? Lakukan sehari minimal 2 kali. Yakni malam hari menjelang tidur dan pagi hari habis bangun tidur.

Ketika Anda rutin melakukannya dan menyerahkan segalanya pada-Nya, artinya Anda pasrah karena segala kesembuhan dan kesehatan juga Allah yang tentukan, maka Anda pun bisa mendapatkan itu semua.

Namun, ketika Anda semakin berharap untuk sembuh, batin Anda semakin tersiksa, maka kesembuhan bisa saja menjauh.

Maka, Anda tetap lakukan upaya dan ikhtiar di wilayah lahiriah, sedangkan di wilayah batin Anda serahkan semua pada-Nya.

Ingat ya saudaraku, lakukan dengan sepenuh hati.  

Khilman Abdillah